Trustycopywriter's Blog

Tangcity Mall, Soft Opening Juli 2011 | 06/26/2011

Tak sabar rasanya menanti kehadiran surga belanja terbaru di kota Tangerang, Tangcity Mall. Mal yang bakal menjadi ikon kebanggaan masyarakat kota Tangerang ini, kini sedang mengejar soft opening di bulan Juli 2011. Fasade depan bangunan mal sudah hampir selesai dirapikan. Ini membuat bentuk dan desain mal semakin terlihat jelas. Demikian pula bagian dalam bangunan mal yang juga sedang dirapikan sehingga siap untuk  melayani para pengunjungnya tepat pada waktunya.
Meski mengejar target selesai tepat waktu, pengerjaan tiap sisi bangunan mal dilakukan dengan tingkat ketelitian yang tinggi. Kualitas bahan bangunan memang menjadi fokus utama pengembang Tangcity mal saat menghadirkan mal terbesar di kota Tangerang ini. Sama halnya dengan saat membangun Tangcity BusinessPark. Pengembang memberikan kualitas terbaik yang mampu bertahan hingga lebih dari 50 tahun. Jadi, jika para customer berminat untuk membeli kios atau counter Tangcity Mall, tak perlu meragukan soal kualitas bangunannya. Apalagi, pengembang Tangcity didukung berbagai bank besar ternama di Indonesia yang siap memberikan fasilitas kredit untuk pembelian kios atau counter Tangcity Mall. Selain itu, nilai investasi di Tangcity Mall akan terus meningkat seiring dengan berbagai pengembangan fasilitas di kawasan Tangerang City, seperti Sudirman One yang akan menjadi tempat tinggal idaman Anda di kota Tangerang dan hotel Novotel Tangerang yang akan segera beroperasi tahun depan.
Para tenant pun telah bersiap untuk buka tepat waktu demi memenuhi hasrat berbelanja para pengunjung Tangcity Mall. Sejumlah resto & kafe ternama, seperti: JCO, AW, KFC, Black Canyon Coffee, Solaria, Hoka-hoka Bento, Es Teler 77, Rice Bowl dan Roppan tengah bersiap untuk memenuhi selera kuliner masyarakat kota Tangerang. Begitu pun dengan tenant ternama lainnya, seperti: Yougen Crepes, Hop hop, Beard Papa, New Zealand Natural, Bengawan Solo akan turut meramaikan Tangcity Mall.  Sedangkan untuk fashion, Yongki Komaladi, LOGO Collection,  Fladeo, Optik Tunggal, Johny Andrean telah menyiapkan outletnya di mal ini.
Nah, bagi Anda pecinta belanja, catat waktunya di bulan Juli 2011 dalam agenda Anda. Ini penting agar Anda tak kehilangan kesempatan emas untuk menikmati berbagai tawaran istimewa dari beragam produk ternama selama soft opening Tangcity Mall. Bagi Anda yang ingin turut meramaikan Tangcity Mall dengan membuka outlet produk fashion atau kuliner andalan atau lainnya, dapat menghubungi hotline di (021) 55768899 atau kunjungi Marketing Office di Tangcity Jl. Jend. Sudirman No.1 Cikokol Tangerang.

Posted in Real Estate

2 Comments »

  1. Shalat Ashar di Tangcity Tangerang memprihatinkan. Gedung mall boleh megah. Tapi mushollanya lebih memprihatinkan daripada musholla di perumahan kumuh.
    Cuma kamar kecil kurang dari 9m2 yg ada di tengah2 gudang penyimpanan alat2 kebersihan…

    Musholla Tangcity kalah jauh dibanding Musholla di Plaza Indonesia, Pacific Place, bahkan masjid di Blok M Square yg mampu menampung 1600 orang.

    Comment by A Nizami — 07/29/2011 @ 9:36 am

    • Dalam sebuah proses pasti ada satu atau dua hal yang tampak tak sempurna. Dibutuhkan suatu kekompakkan untuk menghasilkan suatu karya yang sempurna. Seperti dalam pertandingan bola, penonton biasanya lebih pintar mengomentari seakan lebih jago daripada sang pemain. Padahal, ketika diminta bermain, penonton yang paling keras komentarnya belum tentu mampu bermain dengan baik. Begitu juga halnya dengan sebuah pembangunan mal yang baru soft opening. Pasti ditemukan banyak kekurangan, dan pengunjung pertamalah yang tentunya dapat melihat kekurangan ini dengan jelas. Semoga saja, komentar Anda dapat menjadi input positif untuk pengembang Tangcity Mall, sehingga mereka dapat memperbaiki kekurangan ini dan menyajikan tempat ibadah yang lebih baik.

      Comment by trustycopywriter — 07/31/2011 @ 3:32 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: