Trustycopywriter's Blog

Tentukan Gaya Interior RumahMu di Living World Alam Sutera | 03/21/2011

Sudah berkeliling ke semua mal dan pusat perbelanjaan yang ada di se-antero Jakarta? Atau bahkan mengunjungi mal di kota-kota besar lainnya di Indonesia? Nah, kini saatnya Anda mengunjungi Living World di Alam Sutera. Tanpa ada embel-embel kata Plaza atau Mal atau Square, Living World memang terasa sangat berbeda. Meski, bentuk bangunan yang diusung tetap sama dengan sebagian besar pusat perbelanjaan atau mal lainnya yang berbentuk square. Tetapi, konsep eat-tertainment yang disajikan dengan sangat istimewa menjadikan Living World pantas mendapatkan dua acungan jempol. Lihat saja deretan al fresco dining, kafe & resto yang ada di lantai LG, mulai dari Old Town White Coffee, Han Gang yang menyajikan Korean Cuisine, Kopitiam, White Hunter dengan menu andalan ribs & steak memiliki view langsung ke jalan utama Alam Sutera. Semuanya didesain bergaya cozy, modern dan sangat eksklusif. Pantas saja jika deretan resto & kafe di Living World selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Sederet brand ternama lainnya juga melengkapi kafe & resto di Living World, seperti Solaria, BreadTalk, dan JCO.

Sejak Living World mulai beroperasi Februari 2011 ini, para tenant  satu persatu juga mulai membuka gerainya. Kehadiran gerai Informa Furnishing yang menempati area seluas 30.000 m2 dan Ace Hardware yang menempati area seluas 15.000 m2 tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari Living World. Coba saja Anda cari mebel berdesain unik untuk mempercantik rumah Anda di sini. Atau mencari mebel untuk kamar putra-putri Anda tercinta, di sini tersedia beragam model  istimewa dengan tawaran harga menarik terdiri dari ranjang satu set dengan meja belajar, rak buku, dan lemari pakaian. Untuk ruang tamu Anda pun di sini tersedia beraneka bentuk sofa dengan warna dan bahan yang juga menarik. Ragam bentuk mebel dari bulat, persegi hingga trapesium dengan warna merah menyala hingga ungu, tersedia lebih lengkap dari gerai Informa yang  ada di lokasi lain. Anda sudah pasti memiliki banyak pilihan yang akan memudahkan Anda membuat keputusan tanpa harus pergi ke lokasi lain. Setelah puas berbelanja mebel di Informa, Anda tinggal menyeberang ke gerai Ace Hardware yang terletak berhadapan dengan informa untuk mencari home appliances, pernak-pernik cantik untuk dapur atau kamar mandi Anda, atau sekedar mencari peralatan bengkel untuk kendaraan Anda. Gerai Informa & Ace Hardware di Living World merupakan tenant terbesar yang menempati lantai 1 dan UG.

Ada juga Office1 Superstore yang khusus menyediakan pernak-pernik alat tulis kantor yang produknya hanya ditemukan di Living World. Electronic Solution juga hadir untuk memenuhi kebutuhan perangkat elektronik dan home appliances. Jika Anda membutuhkan sayuran dan buah segar serta bahan-bahan makanan lainnya bisa memperolehnya di Hero supermarket yang hadir dengan tampilan istimewa.

Living World memiliki ruang parkir terdiri dari 5 lantai yang berada di bagian belakang gedung, ruang parkir terbuka di sebelah kanan gedung dan sebagian lagi di ruas depan halaman pusat perbelanjaan ini. Ruang parkir di belakang gedung langsung terhubung dengan pintu masuk resto dan kafe serta Ace Hardware sehingga para pengunjung bisa dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan ini.

Ayo, ke Living World @ Alam Sutera untuk berburu kebutuhan home living atau sekedar memuaskan hasrat lidah Anda!


Posted in Real Estate

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: