Trustycopywriter's Blog

Tangcity Mall Segera Topping Off | 09/03/2010

Pertumbuhan pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas gaya hidup modern di sepanjang jalur BSD, Serpong, Alam Sutera ke arah Kota Tangerang memang semakin semarak. Namun,  Tangcity Mall merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan  yang diyakini akan menjadi favorit masyarakat di kota Tangerang dan sekitarnya. Mengingat mal ini menawarkan segala hal selaras dengan gaya hidup ala kota Metropolitan. Target pasarnya pun lebih luas dibandingkan pusat perbelanjaan lain yang ada di sepanjang jalur ini, yang memang dihadirkan hanya untuk memenuhi kebutuhan para penghuni perumahan di kawasan tersebut.

Berbagai upaya untuk dapat menghadirkan Tangcity Mall di pertengahan tahun 2011 pun terus dilakukan. Project General Manager PT.Pancakarya Griyatama, Ir. Suheri Chaidrata mengatakan, “Pembangunan struktur saat ini telah mencapai 80%.” “Pengembang Tangerang City pun berencana melakukan topping off pada akhir tahun ini,” tambah beliau.

Saat ini tercatat sekitar 70% shop telah diserbu para pedagang dan pengusaha. Terlebih lagi, setelah pengembang Tangerang City menggandeng beberapa bank besar nasional untuk membiayai pembangunan mal ini serta memberikan fasilitas finansial bagi para pembeli shop/counter Tangcity. Dipastikan, penjualan shop dan counter Tangcity Mall akan semakin kencang. Persaingan memperebutkan lokasi shop/counter paling strategis pun kini semakin ketat. Oleh karena itu, disarankan bagi para pedagang dan pengusaha agar segera membeli shop/counter di Tangcity Mall sebelum kehabisan. Apalagi rencananya, harga shop akan naik mulai bulan depan. Untuk memudahkan para pedagang dan pengusaha menentukan jenis usaha apa yang akan mereka jalankan di Tangcity Mall, pengembang telah menyiapkan unit contoh shop yang akan dibangun di Tangcity Mall.

Adapun penjualan shop/counter saat ini difokuskan pada lantai LG yang akan menjadi Gadget Gallery Tangcity Mall. Meskipun, juga telah ditawarkan sejumlah unit shop/counter yang ditempatkan di zoning Ethnic Boutique Tangcity Mall. Gadget Gallery menghadirkan semua produk handphone, komputer, elektronik hingga gadget paling up to date dengan nuansa baru yang lebih segar – mendobrak tradisi penggunaan istilah “pusat handphone, komputer dan elektronik” dengan penamaan Gadget Gallery. Zoning khusus ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan para kawula muda pemburu gadget yang ada di kota Tangerang dan sekitarnya. Untuk mengakomodasi hal ini, shop atau counter pun didesain lebih modern dan cozy sehingga tercipta suasana menyenangkan dan nyaman untuk berbelanja segala produk teknologi terkini sekaligus mendatangkan lebih banyak pembeli. Oleh karena itu, para pedagang komputer, handphone, elektronik dan gadget dapat turut meramaikan Tangcity Mall dengan menyediakan berbagai produk teknologi terdepan, mulai dari Apple iPhone, Apple iPad 2 dengan OLED Screen, Blackberry, desktop canggih, MP3 player terbaru hingga Hp android. Bahkan para pedagang komputer di Mangga Dua telah bergabung di sini, dalam sebutan Tangcity Computer Center untuk memenuhi kebutuhan perangkat komputer dan aksesorisnya. Gadget Gallery  dirancang untuk mengakomodasi sekitar 500-an pedagang.  Di lantai LG ini akan mengakomodasi deretan shop berukuran rata-rata 7-34 m2 sebanyak 250-an unit, counter berukuran rata-rata 6 m2 sebanyak 220-an unit dan side shop berukuran 50-200 m2 sebanyak 40 unit. Nantinya, para peminat gadget di kota Tangerang dan sekitarnya tak perlu lagi ke Jakarta untuk sekedar memenuhi hasratnya memiliki gadget paling trendi.

Buruan beli shop/counter Tangcity Mall, sebelum harganya naik 1 September 2010. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 55768899 atau melalui website http://www.tangcity.com.


Posted in Real Estate

%d bloggers like this: