Trustycopywriter's Blog

De Paradiso, Hunian Selangkah ke Mancanegara | 08/22/2010

Jika Anda sangat sering bepergian ke luar negeri sehingga membutuhkan hunian yang memudahkan mobilitas Anda ke bandara,   maka  apartemen de Paradiso  patut menjadi incaran hunian masa depan Anda.

Bagi kebanyakan orang, tinggal di hunian yang hanya selangkah ke berbagai aktifitas menjadi tuntutan hidup di jaman serba cepat seperti saat ini. Kemacetan lalu lintas yang parah saat menuju dan pulang dari tempat bekerja atau aktifitas lainnya menjadi kendala utama. Hal ini mendorong banyak orang untuk kembali tinggal di kota. Adapun banyak pengembang merespon kebutuhan hunian di tengah kota yang dekat dengan tempat kerja dan ke berbagai aktifitas.

Berbeda dengan PT.Jakarta Propertindo (JakPro) yang menawarkan hunian hanya selangkah ke gerbang dunia – de Paradiso. Lokasinya di pusat Pluit Jakarta Utara, hanya 5 menit menuju ke bandara Internasional Soekarno Hatta melalui tol Bandara.  Dari sini, Anda dapat melalangbuana ke berbagai Negara di belahan dunia manapun. Atau Anda hanya sekedar ingin jalan-jalan ke beberapa daerah di Indonesia yang memiliki keindahan alam eksotis, sangat tepat jika Anda memutuskan untuk tinggal di de Paradiso.  Anda bisa dengan santai mempersiapkan segala keperluan keberangkatan Anda tanpa harus khawatir tertinggal pesawat.

Bahkan jika salah satu aktifitas Anda berkantor di pusat kota Jakarta, tak perlu khawatir dengan kemacetan yang harus dihadapi. Pintu tol Dalam Kota hanya perlu Anda tempuh dalam waktu 5 menit dari de Paradiso.

Sangat menguntungkan memilih de Paradiso sebagai hunian masa depan maupun pilihan investasi. Letaknya di pusat Pluit yang didukung jalan utama Pluit memudahkan para penghuninya menjangkau berbagai tempat di kawasan Pluit dan sekitarnya dengan cepat. Apalagi, lingkungannya sudah tertata baik dengan adanya perkantoran, sekolah & universitas ternama serta rumah sakit.  Para penghuni de Paradiso pun dijamin akan selalu dapat mengikuti tren fashion terkini  atau sekedar hangout dan makan di resto ternama dengan adanya pilihan tempat belanja berkelas – Pluit Mall, Pluit Village dan Pluit Junction.

Selain lokasi, kuliner menjadi salah satu alasan tepat bagi Anda pecinta makanan laut untuk memilih de Paradiso sebagai hunian. Tengok saja berbagai pilihan makanan laut segar hasil tangkapan nelayan yang disajikan oleh deretan resto di Muara Karang pastinya akan menggugah selera Anda. Kenikmatan kuliner makanan laut ini bisa didapatkan setiap hari jika Anda tinggal di de Paradiso yang hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju ke Muara Karang.

De Paradiso memanjakan masyarakat urban dengan hunian vertikal yang eksklusif. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 6.200 meter persegi ini terdiri dari 22 lantai dan hanya menawarkan 600 unit. Jumlah unit yang terbatas sangat mendukung kenyamanan para penghuni karena keamanan lebih terjamin dan pengelolaan lebih baik daripada apartemen yang menawarkan unit hunian lebih dari 1000. Selain itu, ruang parkir yang terdiri dari 5 lantai memudahkan setiap penghuni untuk menyimpan kendaraannya di tempat parkir pribadi.

Untuk menunjang gaya hidup penghuninya, de Paradiso akan dilengkapi fasilitas kolam renang, fitness center, playground, area komersial (deretan toko, resto & kafe), dan didukung keamanan 24 jam.

Semua keistimewaan tinggal di de Paradiso dapat Anda peroleh dengan harga Rp. 399 juta untuk unit dengan 2 kamar.

PLUIT MEMPERCANTIK DIRI

Pluit dikenal sebagai kawasan permukiman elit dengan rumah-rumah berukuran besar dan berpagar tinggi. Profil pemiliknya adalah mereka yang memiliki latar belakang bisnis dengan tempat usaha di Glodok atau Mangga Dua.  Ini sesuai dengan kultur daerah pesisir yang dianggap sebagai daerah emas dan sangat strategis untuk melakukan perniagaan kala itu. Belakangan ini, Pluit pun ikut menata diri. seiring dengan berbagai pembangunan yang dilakukan di setiap sudut kota. Mulai dari pembangunan kawasan CBD Pluit, perkantoran modern, sekolah dan universitas ternama, rumah sakit bertaraf internasional hingga  rencana PemProv DKI merevitalisasi stasiun Duri sebagai stasiun utama dan membangun Pluit City Terminal. Pluit City Terminal adalah sebuah stasiun lengkap dengan jalur kereta yang langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta. Ini merupakan rencana PemProv DKI untuk mengakomodasi kebutuhan akses transportasi bagi para karyawan dan pengusaha  yang tinggal di Jakarta Utara. Pesatnya pembangunan di kawasan Pluit tak lepas dari tangan kreatif dan ide brilian para investor  kelas kakap yang sekaligus mengindikasikan bahwa  kawasan Pluit memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Pluit semakin gemerlap dan mendebarkan, apalagi pasokan dan permintaan tak pernah sepi. Bahkan penawaran cenderung terbatas sementara permintaan terus meningkat. Beberapa kalangan memprediksikan Pluit akan menjadi Chinatown baru di masa depan.


Posted in Real Estate

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: