Trustycopywriter's Blog

Tangcity Dukung Pembangunan Masjid Al-Amiin Tangerang | 08/17/2010

Pengembang Tangerang City kembali melakukan kegiatan CSR. Kali ini  pengembang turut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Jami’ Al-Amiin yang terletak di Babakan Ujung kota Tangerang.

Partisipasi dalam bentuk dukungan dana sebesar Rp.50 juta telah diserahkan oleh Bapak Yogi Yogaswara, mewakili PT.Pancakarya Griyatama selaku pengembang Tangerang City pada hari Kamis 5 Agustus 2010 dan diterima oleh salah satu pengurus DKM Masjid Al-Amiin. Bapak Yogi Yogaswara yang juga  pembina dan penasehat pembangunan Masjid Jami Al-Amiin berharap, partisipasi Tangcity dalam bentuk pemberian dana ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Selain dukungan dalam bentuk dana tunai, Tangcity juga berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk pembangunan masjid tersebut dengan menempatkan kotak amal milik Masjid Jami’ Al-Amiin di kawasan Tangcity BusinessPark.

Beliau menuturkan bahwa pengembang Tangerang City sangat memiliki perhatian besar terhadap masyarakat serta komunitas yang berada di kota Tangerang. Hal ini kemudian direalisasikan dalam bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang tengah membangun Tangerang City di kota Tangerang. Kegiatan ini sekaligus untuk menyelaraskan kehadiran kawasan Tangerang City dengan masyarakat dan komunitas di kota Tangerang.

Tangerang City merupakan kawasan integrated business, commercial & residential development seluas 10 ha. Konsep ini memungkinkan masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya memperoleh gaya hidup metropolitan- kerja, bisnis, gaul, belanja, rekreasi dan bermukim – dalam satu kawasan. Pada tahap pertama pengembangan kawasan superblok terpadu ini dibangun Tangcity BusinessPark yang terdiri dari 200-an unit premium shophouses dan telah beroperasi sejak pertengahan 2009. Kini, pengembang Tangerang City tengah melakukan pembangunan tahap kedua – Tangcity Mall yang terintegrasi dengan hotel Novotel Tangerang bintang 4. Hotel ini dilengkapi Diamond Ballroom dan The White Pavilion. Pada pengembangan tahap kedua selanjutnya,  akan dibangun Tangcity OfficePark dan hotel Amaris bintang 2 yang dilengkapi deretan resto & kafe jejaring internasional berkonsep al fresco dining serta taman cantik yang mewujud dalam sebuah plaza.  Berikutnya pada pengembangan tahap ketiga akan dibangun Headquarter@Tangcity – 2 menara premium office yang terdiri dari 28 lantai. Kemudian, pada pengembangan tahap terakhir akan dibangun Tangcity Residence. Kawasan superblok prestisius ini dibangun selaras lingkungan dengan mengedepankan konsep green eco-friendly yang mengoptimalkan hutan kota sehingga menambah nilai  kawasan Tangerang City.

Tangerang City terletak di lokasi strategis, jalan Jenderal Sudirman no.1 Cikokol Tangerang dan hanya 8 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Lokasinya yang juga di pusat kota Tangerang menjadikan Tangerang City  menyasar target market berdaya beli tinggi yang tinggal di sekitar kota Tangerang  – Kota Modern, Taman Royal, Taman Pabuaran Indah, Citra Raya,  Banjar Wijaya.  Selain itu, Tangerang City berada di titik temu berbagai sarana transportasi umum dalam dan luar kota serta dilengkapi shuttle busway. Untuk akses menuju Tangerang City, didukung tol Lingkar Luar Jakarta, tol Jakarta-Tangerang dan tol JORRW1 yang terhubung langsung dengan tol Dalam Kota. Di masa mendatang, akses ke Tangerang City semakin mudah dengan hadirnya tol Tangerang-Bandara Soekarno Hatta.


Posted in Real Estate

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: