Trustycopywriter's Blog

BRIKIOS Permudah Pembelian Shop Tangcity Mall | 08/17/2010

Pengembang Tangerang City, semakin lengkap memberikan fasilitas untuk memudahkan pembelian shop/counter Tangcity Mall dengan menggandeng Bank BRI.  Bank BRI, sebagai salah satu bank ternama dan terbesar di Indonesia menyediakan fasilitas berupa kredit pemilikan kios (BRIKIOS) bagi para pembeli shop/counter Tangcity Mall. Proses cepat dan bunga menarik merupakan poin-poin utama yang ditawarkan oleh bank BRI melalui fasilitas BRIKIOS.

Penandatanganan kerjasama pemberian fasilitas kredit pemilikan kios oleh bank BRI kepada pengembang Tangerang City telah dilakukan pada hari kamis, 12 Agustus 2010 di Marketing Office Tangerang City. Pada acara tersebut, pihak Bank BRI diwakili oleh Bapak Albert Radjagukguk selaku Pimpinan Wilayah Jakarta 3 dan  Bapak Ian Wisan, MBA., selaku Wakil Direktur Utama  PT.Pancakarya Griyatama

Pada kesempatan tersebut, Bapak Ian Wisan, MBA., menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih atas fasilitas kredit pemilikan kios (KPK) yang diberikan oleh Bank BRI bagi para pembeli shop/counter Tangcity Mall maupun investor.  Fasilitas ini tentunya akan sangat bermanfaat dan memudahkan para pembeli serta para investor. Beliau juga menambahkan bahwa di sisi lain, Bank BRI berkesempatan mendapatkan nasabah baru dan customer based yang baik. Para nasabah ini nantinya dapat menggunakan berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BRI, seperti menabung, melakukan pembayaran dengan giro dan layanan lainnya.

Selain bekerjasama dengan pihak perbankan, pengembang Tangerang City sebelumnya telah mengeluarkan kebijakan untuk memberikan fasilitas kredit pemilikan kios (KPK). Salah satunya, memberlakukan sistem pembayaran “disesuaikan dengan kemampuan pembeli” dan besaran bunga juga disesuaikan dengan jangka waktu pembayaran yang telah disepakati bersama.  Pengembang juga mengeluarkan kebijakan Buy Back Guarantee 100%. Ini merupakan terobosan layanan purna jual yang dilakukan pengembang dengan memberikan kesempatan kepada mereka yang serius berdagang dan berusaha. Para pedagang dan pengusaha memperoleh keuntungan lebih dengan berinvestasi sekaligus menikmati ruang usaha ini. Jika dalam waktu lima tahun usaha atau bisnis yang mereka lakukan kurang berhasil, maka para pedagang dan pengusaha tersebut dapat mengembalikannya kepada pengembang dan memperoleh kembali modalnya sebesar 100%.

Agar para pembeli serta para investor dapat mengetahui lebih jauh informasi mengenai fasilitas kredit pemilikan kios untuk pembelian shop Tangcity Mall yang diberikan oleh bank BRI, pengembang Tangerang City mengadakan acara open house pada hari sabtu-minggu, 21-22 Agustus 2010 di Marketing Gallery Tangcity.  Open house kali ini dimeriahkan acara temu perancang dan peragaan busana kebaya etnik, busana muslim dan batik oleh Erdan, pada hari minggu 22 Agustus 2010. Erdan merupakan salah satu perancang muda berbakat Indonesia yang telah banyak merancang busana untuk selebriti Indonesia serta kostum di acara-acara besar seperti Indonesian Idol, Miss Indonesia, dan Miss Celebrity. Selain Erdan, juga akan ditampilkan rancangan kebaya etnik karya Roy Mulyanto dan rancangan busana muslim karya Andi Saleh. Para pengunjung acara dapat membeli langsung rancangan busana karya desainer ternama Indonesia tersebut dengan harga istimewa. Bagi para pembeli shop/counter Tangcity Mall khususnya, akan diberikan potongan harga khusus untuk melakukan pembelian rancangan busana tersebut sehingga mereka dapat berlebaran dengan busana etnik dan unik karya perancangan muda ternama Indonesia. Selain itu, pada saat itu juga, jika pengunjung melakukan pembelian shop/counter Tangcity Mall akan memperoleh bonus iPad yang kini sedang digandrungi masyarakat pecinta gadget.


Posted in Real Estate

Leave a Comment »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: